Rabu, 12 Februari 2014

keindahan pulau seribu

Nikmati keindahan pantai yang landai serta hamparan pasir putih yang luas yang bisa digunakan untuk bermain anak maupun dewasa.. Anda juga dapat snorkeling ataupun diving.. melihat keindahan bawah laut, Trumbu trumbu karang serta ikan yang berwarna warni. Anda juga dapat memancing, serta santai di pinggir pantai.

WISATA KE PULAU SERIBU, diantaranya:

Jarak tempuh 30 menit

    Wisata Ke Pulau Seribu  – pulau Ayer
    Wisata ke pulau seribu – pulau Bidadari

Jarak tempuh 90 menit

    Wisata pulau seribu – Pulau Putri
    Wisata Pulau Seribu – Pulau Sepa
    Wisata Pulau Seribu – Pulau Kotok
    Wisata Pulau Seribu – Pulau Pelangi
    wisata Pulau Seribu- Pulau Pantara

Wisata ke pulau seribu merupakan tempat wisata yang cukup menyenangkan dan harga terjangkau. Tiap pulau mempunyai fasilitas dan harga yang berbeda, sehingga para tamu bisa menyesuaikan budget untuk wisata ke pulau seribu.

Fasilitas pulau terdapat:

    Penginapan  / cottage
    Water sport ( jetsky, banana boat, canoe, water bee)
    Restoran
    Ruang Meeting
    Kolam renang
    Area bermain anak
    Area outbound
    Dermaga pancing.




Di pulau seribu disediakan paket snorkeling . Anda dapat snorkeling melihat ikan ikan kecil yang berwarna warni serta dapat melihat binatang kecil laut seperti kuda laut, gurita, dan bermacam macam ikan dengan bentuk yang berbeda. Selain snorkeling dan Diving, dapat pula memancing di dermaga pancing, umpan dapat beli di Restoran, sedangkan alat pancing baikya bawa perlengkapan pancng sendiri.  masih banyak aktifitas lain yang dapat anda lakukan saat di pulau seribu. Santai dengan membaca buku di pinggir pantai, Relax sambil berjemur menghangatkan tubuh .

Silahkan hubungi Marketing kami untuk mendapatkan harga discount  Pulau Seribu wisata yang kami tawarkan adalah Pulau Ayer, Pulau Bidadari, Pulau Putri, Pulau Sepa, Pulau Pelangi, Pulau Kotok serta Pulau Pantara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar